Wednesday, February 28, 2007

IT's My LIfE

Selamat pagi semuanya
Apa kabar dah lama neh aq gak ngisi
Sori lagi sibuk ngerjain tugas2 kul
Malahan test CCNA juga trus pulange mlm lg
Capek banget
Oh ya da berita terbaru dari gue neeh
Gue habis putus ma ce gue ya kalo itu dia ggap pacaran sehh
Tapi gak papa aq terima kok emang aku g sesuai yang dy mau kaleee
Sekarang dah gak aku pikir lagi aku mau membuka lembaran baru sengan segala sesuatu yang baru
Dan aku mencoba untuk tidak mengingan masa lalu
Yang lalu biarlah berlalu aku jadikan yang lalu sebagai cambukku di masa depan
Dan aku berterima kash ma temen2 ku yang selalu mendukung ku dimana pun dan apapun yang aku lakukan
Thanks ya Nofa, Puspita, Hima, Aji, Top X, Kodok, Manizz dan temen2 yang laen yang tidak bisa aku sebutka satu persatu
I love u guys

No comments:

Pengunjung

online degree programs guide
Jumlah Pengunjung South Co Crew .